Mula-mula gua mau ngucapin Happy Birthday buat Shinee. Walaupun gua Sone, gue tetep respect banget sama boyband yg satu ini. Minho dengan kharismanya, Jonghyun dengan suara khasnya, Taemin dengan segala talentanya, Key dengan kolornya yg di MV Sherlock, dan Onew dengan ayamnya udah bikin banyak kpopers terutama Shawol klepek-klepek.

Nah, inti dari yang gua mau bahas kali ini adalah tidak semua followers gua nyadar kalo kemaren (tanggal 25 Mei) gua ulang tahun xD huahahahaha. Buat shawol jangan ngamuk karna mungkin inilah takdir gue dilahirkan tanggalnya bersamaan dengan ulang tahun Shinee :’). Entah ga nyadar atau emang ga peduli gua gatau, yang jelas ini cara gue buat ngeliat yang mana followers yang emang peduli dan yang mana cuman ikut-ikutan peduli. Karena tahun lalu pengalaman kayak gitu.

Tahun lalu gua ngeliat di mention banyak banget yg ngucapin, sampe bejibun. Tapi gua mikir lagi, mereka ini ngucapin karna emang hapal ulang tahun gue kapan atau ikut2an doang ngucapin karna ngeliat yg lain ngucapin? Makanya tahun ini gua bakal ngelakuin cara yg berbeda. Gua kemaren samasekali ga bahas tentang ultah gue di TL. Kalo ada followers yang ngucapin berarti dia hapal ultah gue kapan, atau paling tidak dia udah buka tulisan di blog gue sebelumnya yang judulnya “Kepala Dua”.

Disinilah gue bisa ngeliat yang mana followers yang bener-bener sahabat, yang mana temen, dan yang mana yang cuman sekedar follow gue aja. Awalnya gue gayakin bakal banyak yang ngucapin pas kemaren ultah, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Inilah orang-orang ngucapin ke gue tanpa gue suruh, tanpa gue komandoi, dan tanpa gue kasi tau ultah gue kapan….

5

4 3 2

rwew

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Ngeliat tulisan di atas, agak nyesek yaa. Awalnya gua seneng ulang tahun gue samaan sama Shinee tapi ternyata samaan juga sama Morgan Smash….

ImageImageImageImageImage

ImageImageImageImageImageImage

Melting gua liat ini….

19

ImageImage

Image

Tolong jangan lihat lama-lama gambar ini

Image

Mereka inilah sahabat-sahabat gue. Yang bener-bener tau gue. Semuanya ucapannya gue bales, tapi gue balesnya di DM. Kalo gua balesnya di TL pasti yg lain yg awalnya ga tau gue ultah jadi ikut-ikutan ngucapin. Yang ada malah gue ga bisa memilah mana yang bener-bener hapal mana yang cuman ikut-ikutan. Tapi gue bersyukur ternyata ada di antar mereka yang rela nungguin sampe jam 00.00 buat ngucapin :’) makasih banyak yaa :). Memang sih tahun ini agak ga serame tahun lalu. Emang gua sengajain karna gua pengen ngeliat mana followers yang tau betul gue.

Ini seperti halnya di dunia nyata. Biasa kita nemuin temen kalo kita ulang tahun dia yang ngucapin pertama. Tapi ada juga yang ngucapinnya besok sambil bilang “Eh katanya kemarin lu ulang tahun ya? waaah HBD yaa”. Disinilah kita bisa ngeliat yang mana yang bener-bener sahabat, mana yang cuman temen biasa. Lama atau tidak kita berteman tidak berpengaruh terhadap tingkat kepedulian. Karna ada juga kok followers gua yang belum lama follow gue tapi langsung tau ultah gue kapan^^

Jadi buat yang baru nyadar gue ulang tahun kemarin (tanggal 25 Mei) gue ga suruh ngucapin kok, tapi gue nyaranin kamu buat introspeksi diri masing-masing. Apakah kamu udah catet ulang tahun sahabat kamu? Atau kamu hapal ga ulang tahun keluarga dekat kamu? Walaupun doa tidak harus cuman dipanjatkan pas ulang tahun, tapi setidaknya kita bisa membuktikan rasa sayang kita dengan ngucapin ulang tahun orang yang kita sayang tepat di hari ulang tahunnya. Itu menunjukkan kita peduli dengan dia, kita masih inget dia walaupun dia ga ada di sisi kita walaupun cuman sekedar tanggal ulang tahunnya. Karena walaupun udah pikun-pikun kayak gini gue masih inget tanggal ulang tahun beberapa temen SD gue yang udah bertahun-tahun gue ga komunikasi.

Buat yang udah ngucapin kemarin, gue bener-bener bilang terimakasih banyak, gomawo, thankyou. Kalian bener-bener sahabat gue yang terbaik. Temen-temen di kampus gue pun tak satupun yang ngucapin. Gue serius loh xD. Tapi gapapa, gue ga diserang badai traktir dari mereka sehingga isi dompet gue aman-aman aja (mudah-mudahan mereka ga liat tulisan ini Ya Tuhan). Buat yang udah ngucapin kemaren, sekali lagi terima kasih. Kalian adalah 47 orang yang peduli sama gue dari sekian ribu followers gue (mudah-mudahan gue ga salah itung). Love you all, makasih banyak.

Iklan