Klo denger kata kepala dua, yang ada di bayangan kita klo bukan kepalanya jadi 2, pasti umurnya yang kepala 2. Tapi sayangnya gua bukan makhluk berkepala dua, tiga ataupun Fluffy, si anjing kepala banyak di Harry Potter… Sekarang umur gua udah kepala 2 karna kepala gua juga emang 2, kepala atas sama kepala bawah. Kalo intro udah haram hukumnyna gue bilang Admin DN, 19.yo… Jadi bisa dibilang udah 2 dekade. Karna kalo pake kata ‘dekade’ serasa gua udah tuaaa banget, jadi lbh baik pake dua puluh aja, takutnya klo pake ‘dua dekade’ ntar salah ngomong jadi ‘dua abad’, serem.

Nah, di ulang tahun gua yg ke-dua puluh ini, mulanya gua kira ga diinget atau agak dilupain gitu, soalnya bertepatan juga kan sama ulang tahunnya Shinee yg ke-4 (25 Mei). Jadi gua adem ayem aja… Di kampus, gua udah dibully, maksudnya dompet gua dibully. Gua berharap di twitter adem ayem aja nih seakan ga ada apa-apa.. . tapi ternyata tidak… mention gua diserbu…

Yg di atas itu baru stgah… kebanyakan doanya pada bagus2 semua^^ kecuali yg terakhir…

Mulanya gua pengen bikin acara ulang tahun gitu… jadi nyebar undangan ulang tahun, di dalemnya ada tulisan kayak gini: “Teman-temaan… datang ya ke acara ulang tahunku yang ke-Dua puluh, aku harap teman-teman bisa datang… Tiada kesan tanpa kehadiranmu… salam manis: Duren”. Trus acaranya di Mc Donald sambil ngundang badut Chaki. Tapi gua rasa ga perlu… karna gambar2 artistik dari followers gua udah cukup kok :’)

ini dari @martinania, gambarnya bagus, tapi gua ga bisa bedain mana kepala mana balon


Ini dari @Fidelanadifa, kenapa sih pada demen bikin gambar duren nangis trus ada keriputnya di jidat?? -__-
 
 
ini dari @ELF180199. Nah… ini yg ekstrem nih… dia gambarnya di kertas rapat kerja Kementrian Hukum dan Ham.. super sekali.  Tapi firasat gue, dia ga lg rapat.. tp dia lagi disidang atas pelanggaran pembullyan anak di bawah umur (gue).
 
 
ini dari @arumiyumi, gambarnya bagus… kayak gambar anak anak”, pasti masih TK ini… tapi dek, lubang idung kakak ga segede itu, itu gigi kenapa kyk spongebob…

Semua gambar2 itu gua udah anggap sebagai kado terbaik buat gue… makasih ya yg udah ngucapin, makasih juga buat kalian yg udah bela2in ngegambar, and makasih juga buat yg udah repot” ngirimin hadiah ke Makassar :) , gua harap amal ibadah kalian diterima disisi-Nya… amin

Iklan