Secara logika nih ya orang yang dapet penderitaan itu klo bukan karna dia emang orang jahat, banyak berbuat salah, pasti karna ujian… nah ini gue bingung gue dikasih ujian atau gimana… gue juga ga pernah bikin salah sama orang2 kecuali blum bayar utang sm temen… tp pernah juga sih gue narik rambut yg nongol di tompelnya polantas deket rumah gue saking keselnya…tp yg gue dapetin kali ini bener2 deh beuh….

Mulanya ga ada apa-apa.. gw duduk santai di kamar sambil melakukan ritual rutin anak muda jaman sekarang: Online. tapi entah kenapa ga ada hujan ga ada badai langsung ada yg ngirim gambar di twitter:

pikiran gue langsung mikir “Blum jadi artis aja udah ada haters gue…” tapi gapapalah, gue emang misterius (kata orang, bukan kata gue) dan gue emang keren kok (ini kata gue).

Ini gw anggap sebagai kritikan… jadi gue terima dengan lapang dada (walaupun dada gue ga lapang2 amat) tapi ujian dan derita gue nambah lagi…

Ini udah mulai keterlaluan… followers gue udah mulai pada kutukupret, mana ada duren nangis?? lagian muka gue kenapa kayak gitu?? poninya lagi, kyk cacing lagi nahan diare… ini lebih mirip matahari bayi yang ada di Teletubies tp ini lg nangis.

gue tetep sabar… tapi ini belum selesai…

pas liat yang ini gue ga bisa berkata apa2 deh… gue langsung matiin PC…Mana ada tasbih kayak sosisss???

Iklan