Karna karna orang2 twitter udah pada ngamuk minta gua posting, daripada daripada daripada mending gua posting sekarang… dan ini ga jauh2 beda sama postingan gua sebelumnya…. (kalian puas kann??? puasss??)

Waktu itu baru pulang ngampus, capek, badan lepek2, belom mandi… masih teringat gua sama muka-mukanya para dosen sang perenggut masa muda…  selama perjalanan pulang emang perasaan gua ga enak… selain karna perut gua mules pengen boker, ada sesuatu yg lain. Gua berharap maen twitter sejenak bisa menenangkan pikiran gue… tapi ternyata tidak… gua langsung diserbu dengan gambar2 ini…

Heran… kenapa musti selalu ada keriputnya di jidat… belum liat jidat gua sebenarnya…


Keinget lagunya Jupe ini mah -___-

yang ini gua ga ngerti… firasat gua ini gambar Sunny… tapi sayang lagi2 salah bikin ponni… ponninya lebih mirip Suneo…

Gua emang ga suka kalo lagi sakit gigi… tapi gua ga sampe bikin air terjun di mata kalo sakit gigi… *sabar* *sabar*

DN Temptation… ya itu yg gua sebut kedurenan… tapi gua juga ga bloon” amat mau nendang duren pake telapak kaki…

Yang ini bagus ini… TAPI KENAPA ADA KERIPUT DI JIDAAT??? -___-”

Coba kalo gayanya keren gitu… minimal “piss” kayak org2 korea… lha ini… *sabaar*

Apa perasaan gua atau emang bener followers gua masih seneng nonton teletubies ya… mirip bgt sm yg di teletubies…

yang gua tau tuh ya, harga duren di pasaran biasanya 10ribu-15ribu.. malah di Jayapura bisa sampe 300rb perbuah… tapi kalo gua jual nyampe 500rb perbuah, eits tunggu dulu… yang gua jual di dalemnya ada jackpot berhadiah, voucher isi ulang  atau piring cantik, klo kalian beruntung juga bisa dapet iPad. Lha kalo cuman srebu?? paling banter cuman dapet kulitnya…

setelah gua telusurin, dalang dari semua ini adalah @_ukissSH …. Mudah2an dosa2mu diampuni nak… dan amal ibadahmu diterima disisi-Nya… amin

Masih ada yang mau nyiksa gue??

Iklan