“Gw admin DN…”

Mungkin itulah sedikit penggalan kalimat yang sering gue pake buat ngadmin di fanbase2 orang… tapi yg bikin gw heran satu kata fantastis yg entah darimana asalnya yaitu, Duren…

Gw bukannya heran gimana, tapi yg jadi masalah kenapa musti dureeenn???? coba liat about di sebelah kiri, selain duren ada kata ramen, santen, permen, wonder woman, bahkan supermen.. kan keren gitu kalo gue dipanggil admin supermen…

Di fanbase gw sering bilang “suka makan kulit duren” sebenrnya itu cuman ‘cara’ supaya yg liat tulisan itu jadi kagum, kok bisa ya nelen kulit duren?, caranya gimana? ikut debus ga? pengen tau tipsnya…  dan orang2 pun pada ngefollow acc gue, dan followers tambah banyak… cerdas

terlepas dari semua itu, it’s okay lah.. selama panggilan gw baik, gw terima2 aja (padahal hati teriris)…

tapi, blum seminggu gw memikul nama ‘Duren’, ujian berdatangan…

DN #1

lagiii…

DN #2

dan beberapa jam sebelum gw posting tulisan ini… ada yg mention

DN #3

gw pun masang foto kucing gue naruto, sebagai ava, supaya keliatan imut gitu, tapi tiba2 ada yg mention gw, “Min, gue mau curhat.. Penting.. gw kirim di DM ya..” pas gue cek di DM…

DN #4

*elus dada* orang sabar disayang sunny~

